Jourdan Hussein (@jhuzzein)

Jourdan Hussein adalah orang Minang yang lahir dan besar di Jakarta. Alumni Wesleyan University jurusan Government dan International Relations ini sekarang sedang mengambil S2 nya di University of Oxford, Inggris dan Stanford University, Amerika Serikat. Selama bersekolah di Wesleyan University, Jourdan juga pernah mengikuti pertukaran ke Kunming, China dan Amman, Jordan. Ia juga pernah pernah mewakili Indonesia di Pacific Rim International Camp di Jepang.

“Saya mendukung SabangMerauke karena saya percaya bahwa rakyat Indonesia harus maju dengan (dan butuh) membuka cakrawala pikiran atas keindahan berbagai macam perbedaan di dunia, dimulai dari dalam negeri sendiri.”
Jourdan Hussein

Meiske Demitria Wahyu (@meisyoe)

Meiske Demitria Wahyu. Alumni Fakultas Hukum UI, pernah menjadi koordinator acara & steering committee untuk International Week di Jakarta, Bandung & Bali yang diselenggarakan oleh International Student Association for International Studies (ISAFIS) Indonesia. Meiske adalah Alumni Pengajar Muda Angkatan III. Sebelum menjadi Pengajar Muda, Meiske adalah seorang advokat di Jakarta. Saat ini Meiske menjadi manager tim funding & partnership untuk pelaksanaan SabangMerauke Batch ke-3. Sehari-hari, Meiske bekerja sebagai senior associate di salah satu firma hukum di Jakarta serta tengah merintis suatu bisnis jasa konsultasi bisnis bersama beberapa rekannya.

“Saya mendukung gerakan ini karena SabangMerauke akan memberikan pengalaman nyata tentang indahnya keberagaman di Indonesia serta meyakinkan bahwa kesempatan-kesempatan terbaik tidak hanya bisa didapatkan oleh anak-anak yang tinggal di kota besar.”
Meiske Demitria Wahyu

Putri Rizki Dian Lestari (@putrirdlestari)

Putri Rizki Dian Lestari adalah Alumni Jurusan Bahasa Prancis, Universitas Negeri Jakarta. Perempuan yang aktif di bidang Kepramukaan ini pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Kerja Pramuka Penegak Pandega Nasional dan menjadi wanita pertama dari Indonesia yang mengikuti International Camp Staff Program di Texas, AmerikaSerikat. Saat ini ia menjadi officer di Gerakan Indonesia Mengajar.

“Saya mendukung Sabang Merauke karena saya ingin anak Indonesia benar-benar bangga dengan ragam perbedaan bangsa kita dan menjadikan setiap anak Indonesia lainnya adalah Saudara “
Putri Rizki Dian Lestari

Tidar Rachmadi (@TidarRachmadi)

Tidar menyelesaikan pendidikannya di Ilmu Politik, Universitas Indonesia dan business degree di Hult International Business School, San Francisco. Ia pernah aktif sebagai pengawas pemilu liar negeri, Pengajar Muda program Indonesia Mengajar dan Project Officer di British Council. Saat ini, Tidar menjabat sebagai Program Facilitator di XL Future Leaders.

“Semua anak pasti ingin melihat dunia di luar tempat tinggalnya dan saya yakin, Sabang Merauke memberikan kesempatan itu. Membawa anak-anak melihat dunia luar berarti mendekatkan impian dan masa depan yang lebih baik.”
Tidar Rachmadi