• Managing Director : Putri R.D. Lestari (SDA)

  • Divisi Program


    • Director Program : Aisy IlfiyahAisy bergabung dengan SabangMerauke sejak masa persiapan batch 1 sebagai Manager Pendampingan Anak SabangMerauke (ASM). Ia adalah Alumni Pengajar Muda angkatan 1 Gerakan Indonesia Mengajar dan pernah menjadi researcher di acara Kick Andy, Metro TV. Saat ini Aisy bekerja sbg peneliti di Indonesia Corruption Watch (ICW)

    • Manager Seleksi : Dedi Wijaya

      Dedi bergabung dengan SabangMerauke sejak masa persiapan angkatan 1 sebagai anggota tim seleksi. Berlatar belakang pendidikan psikologi, Dedi pernah menjadi dosen di Universitas Surabaya, konsultan SDM di Experd, dan saat ini menjadi Learning Partner di The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ. Sebagai praktisi SDM, ia giat mengajak rekan-rekan seprofesinya untuk bergabung sebagai relawan assesor SabangMerauke.

    • Manager Kurikulum : Laura Fyandani

      Lulusan S1 International Business, Limkokwing University, Malaysia. Awal bergabung di SabangMerauke Batch 1 sebagai KSM.

    • Manager Pendampingan : Irma Sela Karlina

      Irma Sela Karlina atau akrab dipanggil Sela.Saat ini bekerja sebagai karyawan swasta di kantor konsultan manajeman dan berwirausaha (Owner @kedai_alamie dan @alamilk_). Domisili di Bogor. Lulusan FEUI jurusan akuntansi. Utk kegiatan volunteering aktif di Terminal Hujan sejak 2011-sekarang (Co-Founder dan Treasurer) dan Mengejar UI aktif sejak 2013-sekarang.

  • Divisi Movement


    • Director Movement : Tidar Rachmadi (SDA)
    • Manager Donor/Partner : Meiske Yoe (SDA)
    • Manager Raising Awareness : Tanti Senjaya

      Tanti Senjaya adalah seorang praktisi PR yang menyalurkan passionnya di dunia komunikasi bersama AsiaPR. Memiliki cita-cita untuk membuat Indonesia menjadi negara toleran, Tanti bergabung dengan SabangMerauke. Bersama Team Raising Awareness, Tanti bekerja membuat SabangMerauke lekat di hati semua orang.Jangan lupa follow @tantisenjaya untuk tahu informasi di balik layar SabangMerauke

    • Manager Alumni : Hety A. Nurcahyarini

      Hety mengawali perkenalannya dengan SabangMerauke sebagai narasumber di sebuah sesi bersama Anak SabangMerauke. Sejak saat itu, Hety berkomitmen untuk terus berkontribusi bersama SM karena Hety yakin Anak SabangMerauke dapat menjalin persahabatan yg kelak membuat Indonesia lebih baik. Pada batch 2, ia bertugas sebagai Manager Kurikulum dan pada tahun ini ia menjadi menjadi Manager Alumni.Saat ini, Hety bekerja di Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar setelah mengawali karir sebagai Pengajar Muda di Pulau Bawean dan karyawan di komik sains, Kuark.

    • Manager Volunteer : Levin

      Pemilik nama asli Nicolaus Kevin atau yang sering dipanggil Levin adalah lulusan S1 jurusan Mechatronics Engineering dari Swiss German University. Pengalaman selama magang dan kuliah di Jerman mengubah cara pandangnya, tidak hanya belajar bahasa dan budaya Jerman tapi juga kemandirian, toleransi, nasionalisme dan juga membuka pikirannya bahwa Indonesia juga punya potensi yang lebih luar biasa hebatnya. Sekarang Levin mengajar sebagai asisten dosen di Swiss German University serta aktif di industri kreatif dan juga kegiatan sosial.

  • Divisi General Affair


    • Director General Affair : Rachmat Fathoni

      Rachmat Fathoni adalah alumni dari Teknik Mesin, Institut Teknologi Bandung. Setelah lulus pada tahun 2013, Rachmat mendapatkan kesempatan untuk magang di Open Government Indonesia dibawah Unit Kerja Presiden Bidang Kelembagaan dan Perencanaan Strategis sebagai Event Specialist. Ketertarikannya kepada energi dan pemerintahan membawa dia bekerja sebagai Asisten Riset untuk Staf Ahli Menteri di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral sampai sekarang.

    • Manager Finance : Putera Utama

      Putera mengawali keterlibatan dalam SM sebagai volunteer pada masa SabangMerauke batch 1. Selain melalaui Sabang Merauke, Putera juga aktif dalam Indonesia Youth for SMEs, sebuah organisasi yang memberikan konsultasi bisnis pro bono untuk UKM. Saat ini Putera bekerja di Tusk Advisory.

    • Manager Design

      Dwina Marshanda Putri adalah alumni jurusan Kriya Tekstil, Institut Teknologi Bandung. Perempuan yang sekarang bekerja di Consultant Design ini merupakan finalis Abang None Jakarta Pusat 2014. Aktif di beberapa kegiatan sosial bersama teman – temannya. Menyukai budaya, mempunyai mimpi suatu saat bisa berkeliling Indonesia dan melihat pelosok – pelosok indah Indonesia.

    • Manager Administration and Arcv. : Lina Sabrina

      Lina Maulidina Sabrina adalah alumni jurusan Bahasa Inggris Universitas Negeri Jakarta . Selama di bangku perkuliahan, ia aktif mengikuti beberapa organisasi, kegiatan sosial serta menjadi salah satu Kakak Sabang Merauke pada Batch 2 lalu. Saat ini,Lina panggilan akrabnya, merupakan pengajar Bahasa Inggris di salah satu sekolah swasta di Jakarta.