Cara mengirim pulsa telkomsel atau Cara mengirim pulsa telkomsel ke indosat dan Cara mengirim pulsa ke sesama telkomsel 2021

Cara Mengirim Pulsa Telkomsel Terbaru

Cara mengirim pulsa telkomsel bagi sebagian orang adalah inofrmasi yang penting, karena dengan menggunakan Cara mengirim pulsa sesama telkomsel anda bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang terlebih apabila dalam keadaan darurat.

Dan kini Cara mengirim pulsa telkomsel ke indosat juga sangat mungkin untuk anda lakukan, karena tidak hanya sesama operator saja, tapi kini anda bisa berbagi pulsa ke banyak operator yang berbeda. Dengan fungsi yang cukup penting, walau tidak digunakan setiap hari tentu anda akan sangat terbantu.

Nah, untuk kali ini kami akan bebagi beberapa informasi seputar mengirim pulsa, baik itu Cara mengirim pulsa telkomsel atau Cara transfer pulsa dr indosat ke telkomsel yang mana cukup banyak di cari oleh ke dua pengguna operator tersebut. Lalu seperti apa ulasannya? Berikut ini sudah kami rangkum hanya untuk anda semua yang saat ini sedang membutuhkan Cara mengirim pulsa telkomsel ke telkomsel dan jangan lupa untuk mengikuti setiap langkah yang sudah kami bagikan.

Cara mengirim pulsa telkomsel

Pada dasarnya, Cara mengirim pulsa sesama telkomsel juga bisa anda lakukan dengan banyak cara. Terlebih saat ini teknologi semakin berkembang dan kini setiap pengguna juga bisa melakukan transaksi kirim pulsa dengan pengguna lain, baik itu sesama operator atau beda operator.

Tentu saja, Cara mengirim pulsa telkomsel ke indosat bukan satu satunya operator yang bisa melakukan hal tersebut. Tapi, kini hampir semua operator memiliki fitur tersebut. Sebagai pengguna, anda tentu akan sangat terbantu karena anda bisa mendapatkan pulsa saat keadaan darurat dengan lebih mudah. lalu apa saja Cara mengirim pulsa ke sesama telkomsel tersebut? Berikut ini yang harus anda ikuti setiap langkahnya.

Cara mengirim pulsa sesama telkomsel Via Kode Dial

Cara mengirim pulsa telkomsel yang pertama sudah pasti menggunakan kode dial. Jangan salah, kode dial adalah salah satu fitur dari smartphone atau ponsel jenis apa saja yang bisa anda andalkan untuk berbagai macam hal, termasuk dalam urusan berbagi pulsa. Lalu seperti apa cara yang harus anda lakukan? Berikut ini beberapa langkah tersebut.

  • Buka menu kode dial atau Panggilan pada HP yang anda gunakan dan pastikan nomor Telkomsel sudah terpasang pada HP tersebut.
  • Ketik *858# dan lakukan“Panggilan”.
  • Selanjutnya untuk melakukan transfer pulsa maka Pilih nomor ‘1’ 
  • Masukkan nomor penerima sekaligus nominal yang anda inginkan.
  • Apabila transfer pulsa berhasil, maka anda akan langsung mendapatkan notifikasi.

Keunggulan dari Cara mengirim pulsa sesama telkomsel Via Kode Dial adalah anda tidak harus menggunakan aplikasi tambahan. Selain itu, cara ini tentu lebih praktis dan tidak akan mengharuskan anda untuk memiliki koneksi internet lebih dulu.

Cara mengirim pulsa indosat ke telkomsel Via Aplikasi

Cara mengirim pulsa telkomsel yang berikutnya adalah menggunakan aplikasi yang bernama My Telkomsel. Tentu semua pengguna dari kartu Telkomsel sudah mengetahui aplikasi satu ini. Dan, yang membuat menarik dari aplikasi ini adalah bisa anda gunakan untuk mengirim pulsa. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini langkahnya.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel lebih dulu
  • Selanjutnya klik pada menu “Hadiah”
  • Anda akan diminat untuk memasukkan nomor tujuan.
  • Selanjutnya klik pada “Transfer Pulsa”
  • pilih metode pembayaran yang anda inginkan.
  • Dan, masukkan kode OTP.

Dengan menggunakan cara tersebut, maka tansfer pulsa sudah anda bisa lakukan. Namun, kelemahan dari Cara mengirim pulsa telkomsel ke telkomsel yang satu ini adalah anda harus memiliki koneksi internet lebih dulu. Karena hal tersebut memang sangat wajar di butuhkan oleh aplikasi untuk mengakses setiap data yang dibutuhkan.

Nah, itulah beberapa Cara mengirim pulsa telkomsel yang bisa anda coba. Jangan lupa, untuk bisa melakukan Cara mengirim pulsa ke sesama telkomsel anda harus memiliki sisa pulsa setidaknya RP 2000, dan nilai yang bisa anda transfer paling sedikit adalah Rp 5000 sampai dengan Rp 1.000.000. jangan lupa, ada pula biaya yang harus anda keluarkan dalam transaksi tersebut yang jumlahnya tergantung dari nominal pulsa yang anda kirimkan.