Cara mengisi shopeepay lewat atm bri atau Cara top up shopeepay lewat atm bri 2021

Cara mengisi shopeepay lewat atm bri

Cara mengisi shopeepay lewat atm bri adalah salah satu untuk melakuakn top up saldo shopee anda yang lebih mudah. karena dengan menggunakan Cara top up shopeepay lewat atm bri memberikan anda beberapa kemudahan, termasuk jumlah atm BRI yang tersebar di banyak tempat di Indonesia.

Sebagai salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia, shopee lewat Cara top up shopeepay lewat m banking bri akan memudahkan anda, karena BRI juga menjadi bank besar yang ada di Indonesia. Dengan adanya alasan tersebut, maka untuk bisa mendapatkan saldo kini bisa semakin mudah lagi.

Baik anda  menggunakanCara top up shopeepay lewat atm bri atau Cara top up shopeepay lewat m banking bri pada dasarnya sama saja, dan kali ini kami akan membahas beberapa hal mengenai Cara mengisi shopeepay lewat atm bri. Dan semoga hal tersebut bisa membantu anda dalam mendapatkan kemudahan memiliki saldo shopeepay.

Cara mengisi shopeepay lewat atm bri

Cara mengisi saldo shopeepay lewat atm bri pada dasarnya cukup mudah, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Dan sebelum anda mulai untuk melakukan hal tersebut, anda perlu paham kalau ATM BRI bukan satu satunya cara untuk bisa melakukan Cara top up shopeepay bri, karena Shopee menyediakan banyak sekali metode untuk menambah saldo dari Shopee Pay.

Shopee juga memiliki banyak sekali metode untuk melakukan pengisian ulang atau top up saldo. Yang mana hal tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dari pengguna setia aplikasi Shopee. Apabila anda adalah pengguna aktif dari aplikasi Shopee, maka informasi yang akan kami bagikan ini akan menjadi informasi yang sangat bermanfaat, terlebih apabila anda juga menjadi nasabah bank BRI.

Cara mengisi saldo shopeepay lewat atm bri

  1. Buka aplikasi Shopee lebih dulu dan pilih menu ‘Saya’, lalu lanjut pada ShopeePay, dan klik Isi Saldo/Top Up
  2. Klik pada ‘Bank Tranfer’ dan berikutnya sudah pasti pilih Bank BRI yang Dicek Otomatis
  3. Klik untuk KONFIRMASI pada pojok bawah
  4. Selanjutnya akan Muncul No Virtual Account
  5. Cari mesin ATM BRI terdekat, dan masukkan kartu beserta nomor PIN anda dengan benar
  6. Berikutnya Pilih untuk menu Transaksi Lainnya – pilih Pembayaran – pilih Menu Lainnya – pilih BRIVA, dan masukan nomor Virtual Account yang sudah anda dapatkan sebelumnya melalui aplikasi Shopee.
  7. Pada layar ATM tersebut akan muncul informasi rekap dengan rinci, apabila sudah benar, maka klik YA, dan saldo akan langsung masuk pada akun Shopee anda.

Cukup mudah bukan untuk Cara mengisi shopeepay lewat atm bri? Selain cara tersebut, anda juga bisa menggunakan aplikasi Mobile Banking yang mana akan jauh lebih mudah karena anda tak perlu lagi datang ke mesin atm terdekat.

Cara top up shopeepay lewat m banking bri

  1. Log in pada aplikasi BRImo atau mobile banking BRI. Dan, pilih untuk menu Dompet Digital.
  2. Apabila  nomor handphone yang anda gunakan belum ada pada Daftar Tersimpan, maka pilih untuk Top Up Baru.
  3. Selanjutnya klik Dompet Digital, dan pilih ShopeePay. Beriktunya, masukkan nomor handphone yang sudah anda daftarkan dan pilih Lanjutkan.
  4. Aplikasi akan menampilkan rincian dari informasi Pengguna ShopeePay beserta nomor handphone. Dan pastikan data tersebut sudah benar.
  5. Masukkan jumlah Saldo yang anda inginkan dan minimal jumlah saldo yang bisa anda tambahkan adalah RP 10.000. 
  6. Periksa kembali setiap informasi yang muncul pada layar
  7. Akan muncul halaman konfirmasi dan pilih Top Up
  8. Masukkan PIN dan saldo akan langsung masuk pada akun anda.

Cara top up shopeepay lewat bri mobile memang lebih mudah karena anda sebagai pengguna tidak perlu lagi pergi untuk mencari mesin ATM hanya untuk melakukan isi ulang saldo saja.

Sekian ulasan dari kami mengenai Cara mengisi shopeepay lewat atm bri dan semoga bisa membantu anda semua dalam kemudahan untuk mendapatkan saldo shopee pay.