Kartu Kredit Mandiri

Pendapatan bulanan: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia: Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
→ Apply untuk pinjaman
Kondisi: Dapatkan kemudahan transaksi hanya dengan menggunakan kartu kredti 2021

Kartu Kredit Mandiri

Hadir dengan slogan “Terdepan, Terpercaya, dan Tumbuh Bersama Anda” membuat Bank Mandiri menjadi salah satu bank dengan pelayanan terbaik di Indonesia. Bank ini menghadirkan berbagai layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia sejak pendiriannya di tanggal 2 Oktober 1998. Hingga saat ini, bank Mandiri tetap setia menghadirkan berbagai macam layanan perbankan terbaik untuk semua kalangan masyarakat. Salah satu bentuk layanan dari Bank Mandiri yang paling digemari oleh masyarakat modern di perkotaan adalah kartu kredit. Kartu kredit Mandiri memang menawarkan berbagai kemudahan belanja maupun cicilan untuk Anda. Untuk memuaskan kebutuhan Anda, Mandiri kartu kredit hadir dalam beberapa jenis kartu yang menawarkan kelebihan produk yang berbeda-beda. Selain itu, proses membuat kartu kredit dari bank ini sangatlah mudah. Bahkan, Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri secara online. Simak informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit bank Mandiri 2021 ini berikut. 

Jenis-jenis Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri ditawarkan dalam berbagai jenis. Masing-masing jenis kartu tersebut menawarkan kelebihan yang bisa Anda nikmati. Berikut adalah jenis-jenis kartu kredit dari Bank Mandiri sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda:

  • Kartu Kredit Mandiri Travel

Bagi Anda yang kerap bepergian ke luar kota atau ke luar negeri, dapat memiilih jenis kartu kredit Mandiri Travel. Kartu kredit Mandiri ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu Mandiri Signature, Mandiri Precious, Mandiri Traveloka, dan Mandiri SKYZ. Dengan menggunakan kartu kredit dari bank Mandiri ini, Anda bisa mendapatkan nilai tukar kurs yang mampu bersaing. Sehingga, membuat Anda dapat berbelanja aneka oleh-oleh di luar negeri dengan bebas. Pemegang kartu ini juga dilindungi dengan layanan asuransi perjalanan. 

 

Anda juga dapat memperoleh layanan eksklusif selama berwisata dengan menggunakan kartu Mandiri Signature. Mandiri Signature merupakan black card Mandiri yang hadir dengan berbagai macam fitur fasilitas premium. Kartu ini hanya dapat dimiliki bagi Anda yang berpenghasilan tinggi. Salah satu keuntungan menggunakan kartu kredit Mandiri ini adalah, Anda dapat memperoleh 3 Fiestapoin setiap melakukan transaksi sebesar Rp 20.000. Anda bahkan juga bisa menikmati diskon penerbangan, atau bahkan penerbangan gratis dengan menukarkan 100 poin fiesta dengan 100 poin Garuda Miles. 

  • Kartu Kredit Mandiri Automotives

Bagi Anda yang sering berkendara dengan menggunakan mobil pribadi, tentunya kenyamanan selama perjalanan merupakan hal yang terpenting. Atau, bisa jadi Anda membuka jasa carter mobil? Yang jelas, Anda ingin memastikan bahwa baik driver maupun penumpang sama-sama merasa nyaman saat menempuh perjalanan jauh. Untuk membeli berbagai produk sparepart mobil atau sepeda motor berkualitas, Anda bisa menggunakan kartu kredit Mandiri Co Brand Pertamina. Anda bisa mendapatkan promo kartu kredit Mandiri berupa 2x Fiestapoin untuk pembelian bahan bakar kendaraan. Tak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh perlindungan asuransi dari Bank Mandiri. 

  • Kartu Kredit Mandiri Golf

Golf merupakan olahraga yang sangat mewah. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari olahraga ini yang lebih menggiurkan lagi dengan menggunakan kartu black card Mandiri Golf. Kartu kredit Mandiri ini hadir dalam 3 jenis, yaitu Mandiri Golf Signature, Mandiri Golf Platinum, dan Mandiri Golf Gold. 

 

Cara daftar untuk kartu kredit dari bank Mandiri ini sudah pasti lebih ketat dibandingkan kartu kredit bank mandiri lainnya. Biaya kartu kredit Mandiri yang harus disiapkan pun jauh lebih mahal. Hal ini tentunya sangat masuk akal, karena kartu kredit ini merupakan jenis kartu black card yang tidak sembarang orang bisa memilikinya. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit ini adalah Anda bisa mendapatkan akses untuk berolahraga golf di fasilitas golf terbaik yang ada di dunia. Tak hanya itu, Anda bahkan juga bisa menghadiri berbagai acara turnamen golf yang dipromotori oleh Bank Mandiri.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri

Untuk apply kartu kredit Mandiri, Anda bisa mengajukan permohonan tersebut secara online. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs resmi https://www.mandirikartukredit.com/
  2. Klik tombol “Apply Now” pada banner yang menawarkan pendaftaran kartu kredit Mandiri. Anda akan langsung diarahkan ke formulir pendaftaran
  3. Cara membuat kartu kredit Mandiri selanjutnya adalah, isi formulir yang disediakan dengan informasi yang sebenar-benarnya. Jangan lupa untuk memilih jenis kartu kredit bank Mandiri yang sesuai dengan kebutuhan
  4. Apabila pengajuan kartu kredit Anda disetujui oleh pihak bank, maka Anda akan diminta untuk menandatangani surat perjanjian dengan menggunakan tanda tangan elektronik
  5. Kartu kredit Mandiri Anda akan dikirim dalam jangka waktu maksimal 1 minggu pada hari kerja.

Cek juga

Pendapatan bulanan: Minimal gaji 4 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 1.45% per bulan
Usia: Min umur 20 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Ajukan sekarang untuk promo kartu kredit bank mega dengan kemudahan transaksi 2021
Pendapatan bulanan: Minimal 2 juta / bulan
Rate Bunga: Suku bunga 3.4% tiap bulan
Usia: Min usia 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Ajukan sekarang juga KPR murah dari panduan simulasi KPR Mandiri 2021
Pendapatan bulanan: Min Rp 2 juta setiap bulan
Rate Bunga: Bunga per bulan 4.5%
Usia: Usia 21 sampai 60 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Dapatkan rekening bank BNI sekarang juga tanpa syarat 2021