Kartu Kredit Permata

Pendapatan bulanan: Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia: Usia Min 20 tahun
→ Apply untuk pinjaman
Kondisi: Hanya hari ini, pengajuan kartu kredit permata tanpa syarat dan lansung acc 2021

Berbagai Jenis Kartu Kredit Permata Hero Terbaru 2021

Kartu Kredit Permata siap memberikan anda segudang keuntungan lewat beberapa jenis Permata kartu kredit dan juga ada banyak sekali promo kartu kredit permata yang bisa anda peroleh dengan sangat mudah dan beberapa jenis kartu memiliki syarat yang sederhana.

Terlebih kini untuk bisa memiliki permata hero card juga sangat mudah, hanya dengan beberapa ketentuan atau syarat saja sudah bisa memiliki kartu kredit bank permata. Dan kartu kredit bank permata sendiri memiliki banyak sekali jenis, yang mana pada tiap jenis tersebut juga memiliki ketentuan yang berbeda beda.

Dengan banyaknya jenis dari kartu kredit bank permata tentu untuk bisa mendapatkan promo kartu kredit permata harus memperhatikan jenis kartu yang anda gunakan pula. Karena alasan tersebut, pada kesempatan berikut ini kami akan mencoba untuk mengulas lebih jauh mengenai Kartu Kredit Permata. Apa saja ulasan tersebut? Berikut ini untuk rangkuman selengkapnya.

Kartu Kredit Permata

Salah satu keuntungan dari penggunaan kartu kredit bank permata adalah anda berkesempatan untuk mendapatkan banyak sekali cashback pada setiap transaksi yang anda lakukan. Dengan adanya promo kartu kredit permata tersebut, anda akan mendapatkan banyak sekali cashback yang bisa anda dapatkan dengan mudah. namun untuk bisa mendapatkan cashback setiap hari tersebut tentu anda harus mengikuti setiap ketentuan yang ada pada merchant dan juga daribank Permata itu sendiri selaku pemilik produk Permata kartu kredit.

permata hero card juga memiliki keunggulan yang tidak sama dengan jenis kartu kartu kredit bank permata yang lain, misalnya saja dengan permata shopping card. Karena tiap kartu memiliki peran masing masing, maka saat anda melakukan pengajuan pembuatan Permata kartu kredit maka anda harus memperhatikan setiap perbedaan tersebut. Lalu apakah harus melakukan pengajuan lebih dulu untuk bisa mengetahui jenis Permata kartu kredit? Tentu saja tidak, karena kami juga akan memberikan informasi tersebut.

Permata hero card

Kartu Kredit Permata yang pertama adalah kartu kredit permata hero, yang mana memiliki bebeapa keunggulan apabila anda sering melakukan transaksi di jaringan Hero, baik itu swalayan atau yang lain. Karena pada beberapa tempat tempat tertentu, jenis kartu ini bisa memberikan anda cash back dengan nominal yang cukup besar. Besaran cash back tersebut juga dihitung berdasarkan nominal belanja yang anda lakukan. Semakin besar jumlah transaksi maka akan semakin besar juga yang akan anda dapatkan.

Sedangkan untuk bisa memiliki permata hero card nasabah atau calon pemegang kartu utama harus memiliki gaji atau pendapatan tahunan setidaknya Rp 36 juta. Tentu karena ketentuan tersebut, tak sedikit nasabah yang akhirnya tidak bisa memiliki permata hero card. Tapi, apabila anda tidak masuk pada ketentuan tersebut, anda masih bisa memiliki jenis kartu kredit yang lain dengan fungsi yang masih sama.

Permata shopping card

Kartu Kredit Permata yang selanjutnyaadalah jenis permata shopping card atau lebih tepatnya adalah Permata Titanium. Di mana kartu permata shopping card jenis ini memiliki banyak sekali keunggulan yang mungkin hanya bisa anda dapatkan hanya dari jenis kartu ini. Saat menggunakan Permata kartu kredit maka anda akan mendapatkan sebuah bunga untuk cicilan yang lebih  rendah dan tidak akan memberatkan anda sebagai pemilik kartu.

Lalu untuk bisa memiliki Permata kartu kredit yang satu ini, maka anda juga harus memiliki penghasilan setiap tahun setidaknya RP 36 juta. Apabila anda masuk dalam kategori tersebut, maka untuk bisa mendapatkan permata shopping card adalah hal yang sangat mudah, karena proses pengajuan akan lebih mudah apabila anda memang adalah nasabah dengan penghasilan tersebut.

Setelah mengetahui beberapa informasi di atas mengenai Kartu Kredit Permata, apakah anda masih ingin memiliki dan menggunakan Permata kartu kredit? Atau anda justru tertarik dengan jenis kartu kredit yang lain? Apa pun pilihan yang anda lakukan, jangan lupa untuk selalu menggunakan kartu kredti dengan bijak karena hal tersebut sangat penting sekali dan sudah ada banyak nasabah yang bisa melakukannya.

Cek juga

Pendapatan bulanan: Minimal 2 juta / bulan
Rate Bunga: Suku bunga 6% per tahun
Usia: Minimal usia 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Dapatkan pinjaman online BRI tanpa syarat sekarang juga 2021
Pendapatan bulanan: Gaji minimal 3 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga 3.2%
Usia: Min usia 19 thn
→ Detail lebih
Kondisi: Promo untuk KPR syariah hanya dengan simulasi KPR BNI 2021
Pendapatan bulanan: Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga: 3.2% setiap bulan
Usia: Min pengajuan berusia 20 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Promo khusus untuk pengajuan Amex langsung jadi 2021