Mastercard BCA

Pendapatan bulanan: Min gaji Rp 3.5 Juta
Rate Bunga: 2.4 % setiap bulan
Usia: Minimal berusia 24 tahun
→ Apply untuk pinjaman
Kondisi: Promo untuk pengajuan mastercard BCA hanya hari ini 2021

Perbedaan Mastercard BCA Dan Kartu Debit GPN

Mastercard BCA sendiri terdiri dari beberapa macam atau jenis, karena penggunaan dari Kartu kredit bca mastercard di Indonesia cukup besar, bank BCA pun memberikan beberapa jenis dan juga Cara membuat mastercard bca yang kini semakin mudah.

Namun, berbicara mengenai Mastercard, apakah anda sudah tahu apa saja , perbedaan kartu atm bca gpn dan mastercard? Dua hal tersebut adalah sesuatu yang sangat penting untuk anda ketahui, terlebih apabila kini masih menggunakan Kartu kredit bca mastercard dalam setiap transaksi baik untuk belanja atau untuk transaksi yang lain.

Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai perbedaan bca gpn dan mastercard dan dengan mengetahui hal tersebut, semoga anda saat ini yang masih menggunakan Mastercard BCA bisa mendapatkan beberapa informasi penting. Apa saja itu? Berikut ini sudah kami siapkan untuk anda.

Mastercard BCA

Sebelum membahas mengenai perbedaan kartu atm bca gpn dan mastercard tentu anda harus paham lebih dulu mengenai Kartu kredit bca mastercard khususnya dampak penggunaan kartu tersebut di Indonesia. Jadi, Mastercard sendiri adalah salah satu jasa keuangan yang ada di luar negeri, atau lebih tepanya adalah Amerika. Apabila selama ini anda menggunakan Kartu kredit bca mastercard, maka anda termasuk memberikan keuntungan pada perusahaan luar negeri tersebut.

Lalu apa hubungan hal tersebut dengan perbedaan bca gpn dan mastercard? Pemerintah Indonesia beberapa tahun yang lalu sudah menangggapi persoalan tersebut dengan cukup serius, karenanya kini muncul GPN atau Gerbang Pembayaran Nasional. Dengan menggunakan kartu berlogo GPN, maka anda tak lagi memberikan keutungan pada perusahaan luar negeri. Selain itu GPN juga memiliki keunggulan dengan tarif yang lebih rendah. Namun, karena GPN adalah produk nasional, maka jenis kartu tersebut tidak bisa anda gunakan di luar negeri dan hanya bisa anda gunakan di Indonesia saja.

Kartu bca mastercard

tentu saja Mastercard BCA memiliki beberapa poin keunggulan, yang mana salah satunya adalah bisa anda gunakan dengan bebas di berbagai negara luar negeri yang sudah melakukan kerjasama dengan Mastercard. perbedaan kartu atm bca gpn dan mastercard tak lagi penting apabila anda sering melakukan transaksi di luar negeri karena sudah jelas Mastercard sangat jauh lebih unggul.

Tapi, perbedaan kartu atm bca gpn dan mastercard akan sangat terasa apabila anda adalah nasabah yang sering melakukan transaksi setiap harinya di Indonesia saja. Anda akan mendapatkan beberapa biaya yang lebih rendah dan juga ada beberapa ATM yang tidak akan mengenakan anda biaya untuk tarik tunai.

Perbedaan bca gpn dan mastercard

perbedaan kartu atm bca gpn dan mastercard pada dasarnya bisa anda bedakan dari tampilan fisik, yang mana GPN memiliki logo khasnya dan kartu dengan logo GPN tak lagi menggunakan logo Mastercard atau visa. Untuk lebih jelas mengenai perbedaan kartu atm bca gpn dan mastercard maka kami juga sudah merangkumnya untuk anda.

  1. Kartu debit GPN hanya bisa anda gunakan di dalam negeri saja dan tidak akan bisa anda guankan saat berada di luar negeri
  2. Kartu ATM BCA GPN tidak memiliki layanan transaksi online
  3. Mastercard BCA memiliki transaksi online yang sangat mudah dan waktu yang cepat.
  4. Biaya admin untuk penggunaan kartu ATM GPN lebih murah 1.000 rupiah apabila anda bandingkan dengan Mastercard. 

kartu bca mastercard memang memiliki beberapa keunggulan, seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Namun, apabila anda ingin sebuah transaksi yang jauh lebih murah dan mendukung ekonomin dalam negeri, maka sangat disarankan untuk menggunakan kartu GPN.

Nah, itulah yang menjadu perbedaan bca gpn dan mastercard yang mana Mastercard BCA memang lebih unggul, tapi untuk kartu GPN memiliki biaya yang jauh lebih murah. Biaya tersebut mungkin tidak akan begitu terasa apabila anda adalah orang yang jarang melakukan transaksi, tapi akan sangat berat untuk anda yang setiap hari melakukan transaksi terlebih menggunakan kartu kredit.

Cek juga

Pendapatan bulanan: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga: 0.06% per hari
Usia: Umur 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Dapatkan promo kartu kredit Platinum BCA untuk semua transaksi semakin mudah 2021
Pendapatan bulanan: Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Dari 3% / bulan
Usia: Berusia min 19 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Ajukan rumah dengan cicilan murah berdasarkan simulasi rumah KPR syariah 2021
Pendapatan bulanan: Min penghasilan 3 juta per bulan
Rate Bunga: 2.8% setiap bulan
Usia: Minimal umur pengaju 20 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Dapatkan kartu kredit aeon dan nikmati setiap promo sekarang juga 2021