Pinjaman Bank BCA

Pendapatan bulanan: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bungan per bulan 2.8%
Usia: Min usia 21 thn
→ Apply untuk pinjaman
Kondisi: Promo khusus untuk nasabah baru pinjaman uang di bank BCA 2021

Pinjaman Bank BCA

Bank Central Asia atau BCA merupakan fasilitas perbankan dengan jaringan terbesar yang ada di Indonesia. Bank ini menawarkan berbagai macam fasilitas keuangan untuk membantu berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya menawarkan fasilitas pembuatan kartu debit dan kartu kredit, bank ini juga menghadirkan layanan pinjaman Bank BCA. Layanan ini diperuntukkan bagi kalangan masyarakat dan nasabah yang membutuhkan dana pinjaman untuk keperluan usaha maupun keperluan pribadi lainnya. Anda bisa memilih jenis pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah untuk jenis KPR. Namun, tak hanya itu saja. BCA juga menawarkan layanan pinjaman BCA tanpa agunan yang diperuntukkan untuk pengusaha mikro dan menengah. Dengan adanya layanan pinjaman tanpa agunan BCA di tahun 2021 ini tentunya akan sangat membantu ekonomi rakyat tetap berjalan di tengah terjangan pandemi. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai pinjaman Bank BCA untuk usaha beserta syarat dan cara pengajuannya.

Tentang Pinjaman Bank BCA Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan program pinjaman Bank BCA yang menawarkan peminjaman dana darurat dimana Anda tidak harus menawarkan jaminan. Dengan program ini, Anda dapat memperoleh pendanaan tambahan untuk keperluan konsumtif, antara lain untuk modal usaha, modal menggelar acara pernikahan, maupun sebagai biaya darurat untuk pendidikan anak. Layanan KTA ini juga merupakan pinjaman Bank BCA untuk karyawan nasabah BCA yang menerima gaji lewat rekening BCA yang dimilikinya. Bisa dibilang, memiliki rekening BCA merupakan syarat pinjam uang di Bank BCA yang paling utama.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Bank BCA KTA

Pinjaman Bank BCA kredit tanpa agunan menjadi produk yang populer dikarenakan beberapa hal. Yang pertama adalah cara pengajuan permohonan kredit yang sangat mudah. Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman BCA online cukup dari perangkat smartphone atau laptop. Dengan menggunakan layanan online tersebut, Anda tidak perlu datang dan mengantri di kantor cabang Bank BCA. Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah proses pengajuan pinjaman dari Bank BCA ini sangatlah cepat dan mudah. Segera setelah Anda mendapatkan persetujuan dari bank, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening dan dapat langsung Anda gunakan. Sehingga, tak mengherankan jika KTA BCA menjadi pinjaman bank BCA untuk usaha kecil yang banyak diminati. 

Keuntungan lainnya dari layanan pinjaman uang ini adalah, Anda bsa memanfaatkan plafon kredit hingga 100 juta rupiah. Anda juga tidak perlu khawatir dengan suku bunga yang berubah-ubah. Karena, KTA BCA ini menawarkan suku bunga yang flat atau tetap selama masa kontrak kredit berlaku. Anda pun tidak akan mengalami kesulitan dalam melunasi tagihan kredit yang dibebankan.  Layanan pinjaman dana dari BCA ini juga menawarkan masa tenor yang sangat fleksibel. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan masa tenor yang berlaku mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Tak hanya itu, layanan pinjaman Bank BCA tanpa agunan ini juga menawarkan perlindungan asuransi untuk Anda. 

Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BCA

Untuk pinjam uang di Bank BCA, maka ada beberapa persyaratan yang wajib Anda penuhi. Persyaratan tersebut adalah:  

  • Anda harus berpenghasilan minimum Rp 2.500.000 per bulan 
  • Anda minimal harus berusia 21 tahun dan maksimum umur 55 tahun saat pelunasan pinjaman kredit
  • Anda diwajibkan memiliki kartu kredit dari BCA selama minimal 1 tahun
  • Anda wajib melampirkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan, yaitu: fotokopi KTP / KITAS, fotokopi kartu kredit, slip gaji, SPT, atau SKP, fotokopi rekening tabungan dengan rekap selama 3 bulan terakhir, fotokopi dari Surat Ijin Profesi, NPWP, dan fotokopi SIUP, Akta Pendirian, atau TDP.

Cara Pinjam Uang di Bank BCA

Setelah semua persyaratan di atas terpenuhi, barulah Anda bisa mengajukan pinjaman Bank BCA. Terdapat 2 cara untuk mengajukan pinjaman uang yang bisa Anda tempuh. Yang pertama, Anda bisa datang langsung ke Bank BCA dengan membawa berbagai persyaratan dokumen yang diperlukan. Sedangkan cara kedua, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman Bank BCA dengan menghubungi Call Center HALO BCA di nomor 1500888. 

Dengan adanya penawaran pinjaman bank BCA di atas, tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam mendapatkan dana pinjaman tanpa agunan untuk mendukung usaha produktif. Semoga informasi di atas memberikan manfaat dan pengetahuan terbaru untuk Anda.

Cek juga

Pendapatan bulanan: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bungan per bulan 2.8%
Usia: Min usia 21 thn
→ Detail lebih
Kondisi: Promo khusus untuk nasabah baru pinjaman uang di bank BCA 2021
Pendapatan bulanan: Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga: 3.2% setiap bulan
Usia: Min pengajuan berusia 20 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Promo khusus untuk pengajuan Amex langsung jadi 2021
Pendapatan bulanan: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Bunga: Bunga 2.5%
Usia: Batas usia pemohon dari 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Ajukan sekarang juga kartu kredti BRI untuk bungan ringan 2021