Pinjaman Bank Mandiri

Pendapatan bulanan: Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Rate Bunga: Suku bunga 3% per bulan
Usia: Min usia 21 tahun
→ Apply untuk pinjaman
Kondisi: Dapatkan pinjaman cepat cair hanya di bank Mandiri sekarang juga 2021

Pinjaman Bank Mandiri

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang, bank Mandiri hadir dengan segala kemudahan. Pinjaman Bank Mandiri yang bisa Anda pilih cukup bervariasi dan sesuai dengan kebutuhan. Layanan kredit Bank Mandiri ini diperuntukkan bagi Anda yang memerlukan dana tambahan untuk usaha, keperluan membangun rumah, dan lain sebagainya. Syarat dan cara untuk mengajukan pinjaman yang sangat mudah juga membuat banyak orang memilih layanan pinjaman kredit dari bank Mandiri ini. Berikut adalah berbagai informasi tentang layanan pinjaman kredit terbaru 2021 dari bank Mandiri.

Jenis Pinjaman Bank Mandiri

Sebelum mengajukan pinjaman bank Mandiri, tentunya Anda perlu memastikan bahwa pinjaman tersebut dapat menjawab kebutuhan darurat saat ini. Bank Mandiri menghadirkan beberapa jenis layanan pinjaman yang dapat diakses masyarakat luas. Antara lain:

  • Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR)

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu jenis pinjaman Bank Mandiri yang paling populer. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, dimana banyak pemilik usaha kecil memerlukan tambahan modal dalam menjalankan usahanya. Dana KUR Mandiri umumnya berasal dari pemerintah, sedangkan Bank Mandiri hanya berperan sebagai penyalur saja. 

 

Layanan kredit usaha untuk rakyat ini memiliki banyak sekali keunggulan. Anda bisa mengajukan pinjaman online Mandiri tanpa harus datang ke bank. Anda hanya perlu mengisi formulir KTA Mandiri dan melampirkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Proses pengajuan dan pencairan dana yang cepat juga menjadi daya tarik dari  utama. Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan agunan atau jaminan untuk pengajuan. Tentunya, KUR Mandiri menjadi solusi bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. 

  • Pinjaman Bank Mandiri Syariah

Bagi Anda yang ingin memastikan untuk mendapatkan pinjaman Bank Mandiri tanpa riba bisa memilih produk pinjaman Mandiri Syariah. Layanan yang diluncurkan oleh Bank Mandiri Syariah ini memberikan biaya pinjaman tanpa dibebani dengan suku bunga. Walaupun, sebagai gantinya Anda akan dibebankan biaya bagi hasil. Karena, sistem pinjaman ini merujuk pada prinsip syariah yang berkiblat pada akad pinjam-meminjam. Keuntungan lainnya dari pinjaman syariah milik bank Mandiri ini adalah, Anda bisa memperoleh limit pembiayaan hingga 200 juta rupiah. Sehingga, layanan pinjaman dana ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang membutuhkan modal usaha. 

  • Pinjaman Bank Mandiri Multiguna

Pinjaman Bank Mandiri selanjutnya adalah Mandiri Multiguna. Layanan ini merupakan layanan KPR multiguna yang diperuntukkan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumtif. Ini merupakan program pinjaman Mandiri agunan sertifikat rumah. Yang artinya, untuk mengajukan jenis pinjaman ini, Anda diwajibkan untuk menyertakan jaminan dalam bentuk sertifikat rumah atau sertifikat gedung lainnya. Pinjaman multiguna dari Bank Mandiri ini akan memberikan banyak sekali manfaat. Mulai dari memberikan kemudahan untuk proses take over hingga penambahan limit atau fasilitas (top up).

 

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari layanan pinjaman Bank Mandiri Multiguna ini adalah suku bunga yang cukup kompetitif. Selain itu, pinjaman Bank Mandiri ini juga menawarkan limit plafon yang lebih besar. Untuk golongan pegawai dan pegawai profesional, jumlah limit kredit yang bisa Anda pinjam dapat mencapai 10 milyar rupiah. Sedangkan limit untuk pengusaha atau wiraswasta dapat mencapai 200 juta rupiah. Selain itu, waktu pelunasan juga lebih lama. Kredit Multiguna ini menawarkan jangka waktu maksimum hingga selama 15 tahun untuk kalangan pegawai, 10 tahun untuk golongan profesional, dan 7 tahun untuk kalangan wiraswasta.

Syarat Mengajukan Pinjaman Bank Mandiri

Untuk mengajukan pinjaman Bank Mandiri, ada sejumlah persyaratan yang harus Anda penuhi. Yaitu:

  • Anda harus memiliki penghasilan bulanan minimum sejumlah Rp 3.000.000
  • Anda diwajibkan minimum berusia 21 tahun hingga maksimum 55 tahun saat pelunasan kredit
  • Anda harus memiliki kartu kredit dari Bank Mandiri ataupun dari bank lain dengan masa kepemilikan minimum 1 tahun
  • Kartu kredit yang Anda miliki minimum harus memiliki limit sebesar 5 juta rupiah.

Selain persyaratan di atas, Anda juga harus membawa beberapa dokumen yang dibutuhkan, antara lain:

  • Fotokopi KTP (untuk WNI) dan KITAS (untuk WNA)
  • Slip bukti penghasilan, seperti SKP, SPT, atau slip gaji
  • Fotokopi rekening tabungan Bank Mandiri selama 3 bulan terakhir
  • Fotokopi kartu kredit
  • NPWP
  • Fotokopi Akta Pendirian / TDP / SIUP, dan
  • Fotokopi SIP (Surat Ijin Profesi)

Demikianlah ulasan lengkap mengenai pinjaman Bank Mandiri. Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan pinjaman ini, pastikan semua persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan terpenuhi. Sehingga, Anda bisa dapat lebih cepat memperoleh persetujuan dan memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan.

Cek juga

Pendapatan bulanan: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Bunga: Bunga 2.5%
Usia: Batas usia pemohon dari 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Ajukan sekarang juga kartu kredti BRI untuk bungan ringan 2021
Pendapatan bulanan: Gaji minimal 3 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga 2% per bulan
Usia: Berusia 18 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Promo untuk mendapatkan pinjamanuang tanpa jaminan terbaru 2021
Pendapatan bulanan: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bunga min 3.5% per bulan
Usia: Berusia 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi: Promo KPR dengan menggunakan SImulasi KPR BTN terbaru 2021