Sabang Merauke

Update Terbaru Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas (2023)


sabangmerauke.id – Banyumas, Jawa Tengah – Wisata Hutan Pinus Limpakuwus di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, akan kembali dibuka bagi pengunjung mulai Jumat (3/11/2023).

Pada hari Kamis (2/11/2023), General Manager Area Bisnis Wisata Wilayah Barat PT Palawi Risorsis, Komarudin, memberitahu wartawan bahwa kami berencana untuk membuka kembali pada hari Jumat.

Purwokerto dan sekitarnya dapat menikmati keindahan hutan pinus di sekitar Gunung Slamet setelah tempat wisata ini kembali dibuka untuk umum.

Selain menawarkan keindahan dan kesejukan hutan pinus yang memikat, pengelola destinasai wisata ini juga telah menyediakan berbagai macam wahana menarik yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Dalam Hutan Pinus Limpakuwus terdapat sembilan wahana wisata yang menarik, diantaranya adalah golden bridge, mountain slide, flying fox, dan ATV.

Untuk menjaga keamanan pengunjung, pengelola wisata telah melakukan pemeriksaan wahana dengan teliti serta melaksanakan perawatan rutin.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Limpakuwus

Bagi Anda yang ingin menjalani liburan seru dengan wisata ke Hutan Pinus Limpakuwus, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini yang buka mulai pagi hingga sore. Nikmati keindahan alam yang menakjubkan dan rasakan sensasi liburan yang menyegarkan di sini.

Tempat wisata bernama Hutan Pinus Limpakuwus di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (dok. Instagram @hutanpinuslimpakuwuss).

Sumber gambar: Kompas Travel

Pada Kamis (2/11/2023), Ketua Koperasi Hutan Pinus Limpakuwus, Eko Purnomo, menyatakan bahwa jam operasional mereka adalah dari pukul 07.30 WIB hingga 16.30 WIB setiap harinya.

Harga tiket masuk ke Hutan Pinus Limpakuwus tetap stabil saat dibuka kembali, yaitu sebesar Rp 17.500 per orang.

Sumber: Kompas Travel