Sabang Merauke

Nirwana Textile Hadir di Bali dengan Inovasi Fashion


sabangmerauke.id – Nirwana Textile membuka outlet keempat Nirwana Fabric Outlet (NFO) di Bali, setelah sebelumnya hadir di Bandung dan Yogyakarta.

Sebuah perusahaan tekstil yang berbasis di Bandung telah memilih Bali sebagai tempat ekspansi bisnisnya yang istimewa. Alasan di balik pilihannya ini adalah karena Bali memiliki karakter yang kental dengan budaya dan tradisi, serta karena minat masyarakat dan wisatawan di Bali terhadap barang berkualitas yang tinggi.

Dalam upaya untuk memenuhi permintaan pasar yang kuat ini, perusahaan tekstil tersebut memilih untuk memperluas operasinya di pulau Bali.

Ketika ditanya mengenai kesuksesan mereka di Bali, Alex Ferdian Santoso, Presiden Direktur Nirwana Textile, menjelaskan bahwa mereka telah mencerminkan karakteristik khas masyarakat Bali dalam produk-produk mereka dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Di outlet yang baru dibuka di Bali ini, Nirwana Textile menawarkan berbagai pilihan kain berkualitas tinggi, termasuk Cotton Combed BCI Biowash, Cotton Combed BCI Supersoft, dan variasi lainnya.

Dalam pernyataannya, Alex menyampaikan bahwa mereka menyediakan opsi yang cocok dengan gaya fashion lokal untuk memenuhi preferensi pelanggan.

Dia menjelaskan bahwa perusahaan mereka bukan hanya penyedia kain untuk fashion, tetapi juga berperan sebagai mitra dalam memelihara dan merayakan kekayaan budaya serta tradisi Bali melalui produk berkualitas tinggi.

Kolaborasi dengan UMKM: Mendorong Pertumbuhan dan Sukses Bisnis

Dalam upaya meningkatkan kehadiran di tingkat lokal, Nirwana Fabric Outlet Bali telah menjalin kemitraan dengan berbagai komunitas, UMKM, dan perusahaan lokal.

Perusahaan ini melakukan kolaborasi dengan Bali Screen Printing Community, Charlie SPS, dan Sekolah Sablon Indonesia dalam rangka grand opening outletnya.

Kolaborasi hebat antara Nirwana Textile, Koopa Specialties, dan Bozzetto Indonesia turut mengguncang industri inovasi tekstil.

Outlet ini menampilkan produk-produk yang tercipta melalui kombinasi unik, mencerminkan kekayaan budaya Indonesia, dan tetap berdaya saing di pasar internasional.

Sumber: Kompas UMKM